untitled

Supernova, saya benar-benar tidak menyangka. Bagaimana mungkin sesuatu yang tadinya berusaha saya pertahankan mati-matian justru kembali ketika saya lepaskan? Perasaan ini sangat luar biasa. Rasanya saya terlahir kembali.

Sesungguhnya Anda memang tidak perlu berusaha memiliki apa-apa. Anda adalah segalanya. Sekarang, tidakkah anda heran dengan orang-orang yang menguras seluruh energinya untuk mempertahankan sesuatu? Mencoba memiliki apa yang sebenarnya sudah milik mereka? Justru ketika anda melepaskan keterikatan pada sesuatu, anda semakin dekat dengan Keutuhan.
Mencintai sesuatu atau seseorang dengan keutuhan diri adalah satu-satunya cara mencinta. sementara perasaan tidak lengkap atau ketergantungan adalah refleksi jarak anda dengan diri sendiri.

Dan saya baru sadar, saya amat mencintainya tapi saya lebih mencintai diri saya sendiri. Saya mencintai diri saya yang mencinta.
Itulah satu-satunya Cinta yang ada.



(taken from SUPERNOVA: Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh)

1 Response to "untitled"

  1. ratiehy says:
    Friday, 29 December, 2006

    kutipannya dipinjem ya gun?

    bilangin juga sama dee.. dipenjem gtu...

    guno, how i miss u...