06.30........waktunya nonton FrankLin di Lativi kids!!!

masi banyak orang yang bpikir kalo kartun tuh tontonan buwat anak2...itu SALAH!!!
yang betul kartun tuh tontonan buwat semua usia..heuheuheu asa membenarkan diri sendiri buwat nonton gnih^_^
tapi bener ko............... terutama kartun yang satu inih...FRANKLIN!!!


franklin tuh seekor kura2 kecil.. ortunya bapa kura2+ibu kura2,, dia punya sobat namanya bear, dari namanya aj udah jelas kan si bear ini berwujud apa (heu euh beruang!!)
gurunya namanya Pa owl... temennya banyak banget ada si rabbit, snail, dll.. ceritanya sendiri sebenerny sederhana abis..
kartunnya nyeritain tentang gimana franklin sekolah,, main,,beraktifitas.. tapi serunya di tiap episode pasti ada pelajaran yang bisa diambil..
yang jelas sih tujuan awal critanya emang pesan moril buwat anak2, kaya ga boleh berbohong, mengakui kekalahan, menjalankan janji, gimana cara ngasuh adik, musti ngapain aja kalo kita nginep di rumah temen, gimana cara bekerja sama, banyak lah.. dan kalo kata saya mah hal2 itu g cuma berguna buwat anak2 tapi juga buwat orang segede saya (red-umur kepala dua^_^)...seus..beneran!!
oh trus buwat orang tua juga,, kartun ini sangat berguna.. soalnya di ceritanya sendiri kalo franklin punya masalah, curhatnya pasti ma ortunya.. kan itung2 bisa jadi referensi tuh gmana caranya ngasuh anak, gmana cara mancing anak buwat ngasi solusi kalo dia lagi punya masalah^_^
pokonya franklin tuh keren abis lah...
bener2 saya rekomendasiin buwat ditonton.. ga cuma menghibur tapi juga mendidik!!
pokonya kalo saya punya anak nanti,, dia juga mesti nonton FRANKLIN!!!^_^
hihihi maksa bangedh yaaa^_^

0 Response to "06.30........waktunya nonton FrankLin di Lativi kids!!!"