confused

kawan...
aduuuuh gimana rasanya kalo kamu nerima evaluasi dari orang yang kamu pikir ga pantes buwat ngasi evaluasi seperti itu?? gmana kalo yang terbayang di otak kmu cuma kalo dia pun bahkan lebih buruk ketika mengalami hal yang sama, maksudnya yg dia evaluasiin??
whaaaaaa.. PICIK bangedh yaa?? heran.. ko bisa ada yang berpikiran seperti itu..
dulu kakangku pernah bilang (kamana atuh kakang!!!!^_^),, kalo ada yang ngevaluasi jangan liat dari orangnya tapi liat dari isi evaluasinya.... bener tuh, tapi mungkin buwat sebagian orang emang susah!!hmmmmmmmmm.........
truss gmana juga kalo kamu dihadepin ama seseorang yang selalu pingin tampak lebih bagus dr kamu?? gmana kalo dia jadi sok asik gtuh.. dan selalu pingin lebih eksis.. wahh padahal kan sebagian orang mah tidak terlalu peduli ma keeksisan.. ga peduli ama being popular.. ya ga sih??
da hidup mah bukan ajang kompetisi.. bukan tentang siapa yang paling hebat.. bener ga sih?? iri dan dengki itu haram kan??

waaa jadi ngacapruk beginih.. lagi menganalisis ajah, sedang aneh dan heran ama lingkungan sekitar.. hahaha pusing!! yah mudah - mudahan hati ini tetap terjaga dengan baik dan dijauhkan dari semua penyakit hati semacam itu..


ya 4JJ.. Kuatkan imanku!! jauhkan diri dari menghiasi hati dengan iri dan dengki..
karna sesungguhnya setiap makhluk Kau ciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing - masing..
amin