untitled

kadang saya hanya bisa tercengang..

betapa semua yang saya inginkan, selalu dimudahkan dalam mencapainya..

alhamdulillah^^

.. saya hanya ga tau harus berkata apalagi..

mohon doanya saja (lagi, lagi, dan lagi.. ga pernah bosen saya minta doa)

semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik!!
bisa mendidik putra-putri bangsa jadi generasi yang bertakwa dan berguna bagi masyarakat.. amin


*cerita selengkapnya menyusul yaa.. lagi sibuk bikin rpp dan silabus.. hehe

2 Response to "untitled"

  1. Leny Puspadewi says:
    Thursday, 24 January, 2008

    Wah, ngajar nih sekarang... Dimana? di almamater kah?
    Selamat ya... Pokoknya asyik deh kalo ngajar, bs banyak mainnya..he..he.. BTW, mo minta tolong nih, kalo sempet vote buat blog suami sy ya... blognya diikutkan dalam TDA blogger award & udah masuk grand final. Caranya masuk ke http://roniyuzirman.com trus nanti ada kolom khusus untuk vote. Vote Fauzi Rachmanto ya... Terakhir milih tgl 26 Jan ini... Kalo mau baca2 di blog suami jg boleh, tulisannya lumayan kok (he..he.. promosi, namanya juga buat suami…) di http://fauzirachmanto.blogspot.com … Thanks alot lho.... Kalo bs ajakin temen2 Anggun jg buat vote ya... ;)

  2. anggun oktari says:
    Saturday, 02 February, 2008

    makasi teh!!

    ngajarnya di asih putera, cihanjuang.

    iya teh, saya vote ko=)