nostalgila

kalo abis beres-beres kamar, selalu aja ada barang yang bisa bikin saya jadi ber-nostalgila.
kemaren2 ini saya menemukan kembali buku diari saya jaman dulu.. dimana sang buku merupakan tempat ngacapruk dikala muda atau katakanlah lebih muda dari sekarang, ahh tapi sekarang juga saya masih muda ko, setidaknya belum seperempat abad, iya kan?
tempat ngacapruk ini sekarang pindah jadi ke blog.. hoho dunia memang semakin canggih!!

ngebaca diari ini, bikin saya jadi
puas ngakak, ngebaca curahan hati yang ngampring abis (ABG gtuu looh)
malu sendiri, ngebaca cerita-cerita cinta jaman baheula.. haha
dan satu lagi.. bikin saya jadi heran..
ternyata dulu saya cukup produktif membuat puisi. hmm.. kenapa sekarang ngga ya?

penasaran puisi saya kaya gimana?? ini salah satunya


waktu tak diam
walau beda tak dapat disatukan
waktu tetap berjalan
meski kadang ingin sekali menahan
waktu arogan
memegang kendali kehidupan
waktu.. jawablah!!
apa aku harus terus di sini dan mengalah?
atau pergi melangkah?
karna aku rasa ini adalah jalan yang salah.


heuheu.. saya jadi malu ngebacanya.. cukup oke lah yaa untuk seorang penulis amatir?? heuu.. sok atuh mangga di peunteun (red: silakan dinilai!)..

2 Response to "nostalgila"

  1. Anonymous Says:
    Saturday, 12 January, 2008

    masih mending lah diari jaman SMA.. masih rada keren dikit..

    gua pernah nemu diari waktu SD yang ga ada keren2nya sama sekali... isinya biodata temen2, hahaha... :D

  2. anggun oktari says:
    Saturday, 12 January, 2008

    hehe.. sebenernya diari yg jaman sd diketemukan juga.. kampring sekaliiiii.. malu lah untuk dipublikasikan,, haha
    biodata yang suka ada kata mutiaranya tea geuning rim..

    anggun ke mekah
    rima ke manado
    anggun menikah
    rima kirim kado

    haha.. geteeekk!!