Drunken Monster



Suatu hari seorang teman mengsms teman saya yang lain (sebut saja T1 dan T2). Isi sms T1 adalah mengajak ketemuan karna ada sesuatu hal yang ingin dibicarakan dan cukup penting katanya. Karna sebelumnya si T1 memang sedang memiliki banyak hal yang harus dikonsultasikan, maka T2 pun dengan segera mengatur jadwal pertemuan (takutnya urgent)


Ketika pertemuan dilaksanakan, ternyata T1 tidak sedang ingin berkonsultasi. Dia hanya berkata "teman, baca deh buku ini! semoga bisa selalu tertawa" kurang lebih begitu katanya sambil menyodorkan sang buku.. dan pertemuan pun udahan begitu saja.

T2 pun membaca buku tersebut.. dan sekarang pada ahirnya T2 tampak jadi sales-yang-tidak-mengharapkan-bayaran-untuk-mempromosikan-buku-tersebut. Promosi besar-besaran rupanya dia..

  • Tiap ketemu temen sebayanya, dia promosiin buku ini,
  • Ada yang lagi nangis, dia samperin.. "baca buku ini deh mbak",
  • Lagi ym-an, dia menyapa dengan kata-kata "uda baca drunken monster belum?"
dan ahirnya.. saya tertarik juga untuk membaca buku ini.
Dibelilah buku Drunken Monster tersebut dengan sebelumnya mensms si T2

"saya beli drunken monster loh! awas kalo ga rame"

dan dibalas

"lamun teu rame, saya traktir kamu. tapi mun rame kamu kudu olahraga 20 menit 2x seminggu"
[saya ama si T2 emang lagi sering2nya membahas tumpukan kolesterol yang ada di badan saya akibat kurang olahraga dan banyak makan makanan berlemak]

balik lagi ke masalah buku..

setelah saya selesai baca.. saya pun mengsms T2..
"cuy.. oke deh guwa olahraga.. tapi 16 menit 2x seminggu aja yaa?" kurang lebih begitu tawaranku mengingat kemalasan saya buat berolah raga.

dan ahirnya disepakati olahraganya 16 menit aja..
nah sambil saya berolahraga buat mencegah akibat buruk yang diakibatkan kolesterol, coba deh kamu baca buku ini!

seru, layak dibaca.. tapi itu pun kalo kamu punya selera humor yang "berkelas"
kalo ngga mah, ga usah coba-coba deh hehe

7 Response to "Drunken Monster"

  1. ihsan naufan says:
    Saturday, 07 June, 2008

    ow..
    aku tau... aku tau..
    identitas sebenarnya si T2..
    hahahahaha...

  2. anggun oktari says:
    Sunday, 08 June, 2008

    ahh, kamu mah suka sok tau! ^^

  3. ihsan naufan says:
    Sunday, 08 June, 2008

    heu..
    soalna pura-pura tau mah leuwih gaya tibatan tida tau. walopun sabenerna mah pura-pura tau teh nyilakakeun diri sorangan.
    yasud atuh, kita pura-pura ga tau aja, bahwa kamu tau sebenernya aku tida tau.
    hehehehe...

  4. Astrid says:
    Thursday, 12 June, 2008

    hihi...iya teh, dulu kg mugni pernah ngomongin buku ini..tapi ga nyadar. Pas kemaren lagi pusing TA trus ada yg nyuruh baca buku ini, ngakaknya jadi paraah..haha:D

  5. mUx says:
    Wednesday, 18 June, 2008

    urang downline si t2!!!!!

    @cit:
    naha jadi mamawa ngaran urang di blog batur cit?

    @sang ikhan:
    urang mah nyaho PISAN carita t1 jeung t2. kusabab manehna nu langsung nyarita ka urang... si t2na.

  6. anggun oktari says:
    Wednesday, 25 June, 2008

    acied : ngga ah, saya mah ngakaknya biasa aja.. hehe.. kan namanya anggun, ngakaknya pun harus anggun! hahahahahha

    kang mug : kamana atuuuuh downline.. mlm yeuh!

  7. tiffatora says:
    Friday, 11 July, 2008

    punten bu guru, salam kenal..

    iya itu buku dahsyat ya.. makasi udah ngingetin. saya lupa buku pinjeman itu saya taro mana...

    [agak oon, emang, baru inget minjem buku setelah baca blog orang. punten ini mah. nuhun.]