being beautiful..

beberapa hari yang lalu,, nganter ade ke dokter gigi
karna males ngeliatin giginya dia dioprek sama pak dokter pleus heran soalnya si ingok milih warna merah kuning ijo bwt karet behelnyah (bilangnya sih biar gampang nyetop angkot.. HAAH plisss deh!!!).. saya pun memilih bca majalah ajah walopun ternyta yg ada d sono majalah jadul semuah.. tapi oh tapi ternyata ada artikel bagus... tentang.....

seorang wanita namanya Theresa Ramirez, suster di california... beliau ini rajin banget cek up ama dokter, kali2 dia kena penyakit kanker soalnya emang ada turunan dari bibi+pamannya, terlihat seperti khawatir yg berlebihan memang tapi ternyata terbukti.. theresa didaulat terkena penyakit kanker payudara pada umur 30sekian tahun (lupa!).. ahirnya beliau dioperasi, dan payudaranya diangkat!!
dan untuk mengembalikan keindahan tubuhnya si theresa ini berniat untuk operasi plastik (masukin silikon ke dadanya jadi terlihat seperti payudara wanita pada umumnya). theresa pun menemui salah satu dokter ahli namanya dokter Tavis.. ahirnya diadakanlah operasi ituh,, dan sang dokter merasa operasinya berjalan sukses, tapi tidak sang pasien.. theresa merasa payudaranya tidak indah, posisinya aneh dan tampak gede sebelah,, dia minta untuk operasi kembali, dan karna sang dokter amat sangat baik sekali dia pun menyetujui.. sesudah operasi kedua, theresa masi merasa tidak puas, kemudian diadakan operasi ketiga.. dan masi juga perasaan theresa tidak berubah... sampe pda ahirnya dia pun berkunjung2 ke dokter2 lainnya dan taukah sodara2 berapa kali operasi payudara yg ahirnya dia lakukan???? 13 KALI.. yup 13 kali,, wow!!
dan theresa pun terbelenggu dengan pikiran anehnya.. apalagi akibat operasi2 tersebut payudaranya semakin tidak indah karna banyak sayatan pisau atau jahitan bekas operasi ditambah lagi theresa juga terkena penyakit diabet yg bikin badannya menciut jadi kurus dan peyot kalo bhasa gaulnya mah.. dan pastinya ngaruh k bentuk payudaranya.....
terbelenggu dengan pikiran anehnya ahirnya theresa pun menjadi benar2 sakit (jiwanya maksudnyah).. theresa berhenti jadi suster dan ikut kursus menembak.. dan apa yg diakibatkan oleh kursus ituh??? hmmm yup.. dia menembak sang dokter pertama yg mengoperasinya (dokter tavis) karna dia pikir sang dokter sdh mnghancurkan hidupnya.. akibat tindakannya ini theresa ditangkap oleh polisi di sebuah kamar hotel ketka dia sedang teler akibat over dosis obat diabet (suntikan apalah.. ga ngerti) dan taukah anda, disamping tempat tidurnya ditemukan kertas berisikan nama2 sasaran tembak dia berikutnya yaitu semua dokter bedah yang pernah mengoperasiny!!

astagfirullah.... sdikit merinding pas lgi baca artikel ituh.. memang sulit menjadi wanita, terkadang banyak pikiran2 untuk selalu tampil sempurna dan menawan.. tapi terkadang jadi ada yang terlupa.. cantik secara fisik bukanlah yang utama, pasti sering denger yang namanya inner beauty kan???
hmmm rasanya masih banyak solusi menjadi cantik selain dengan mengubah apa yang sudah Allah berikan.. salah satunya dengan menambah syukur!!^_^

I am beautiful no matter what they say
Words can bring me down
I am beautiful in every single way
Yes words can bring me down
So don't you bring me down today
(christina aguilera- beautiful)

1 Response to "being beautiful.."

  1. Anonymous Says:
    Monday, 07 August, 2006

    nih aquw komentarin blog dikau..

    wow..parah bgt ya tuh suster..
    yg jd pikiran aq knp dia hrs ngebunuh semua dokter yg ngoperasi dia..
    apakah dgn ngebunuh semua dokter itu penampilan dia bakal balik jd seperti semula? kan gak..

    terus klo dia mo nyalahin dokter yg menyebabkan semua ini, knp gak nyalahin dokter yg telah mengangkat payudaranya akibat kanker..dan jika dia menyalahkan dokter tsb,seharusnya suster itu jg menyalahkan bibi+pamannya yg telah menularkan penyakit itu..dan bila dia menyalahkan bibi+pamannya,dia jg shrsnya menyalahkan org2 sebelum bibi+pamannya..akhirnya Tuhan pun disalahkan untuk penyakit itu..
    tapi mungkin dia tdk berpikiran tuk menyalahkan Tuhan krn dia seorang suster..

    anyway..
    mngkn mmg bnr apa yg km blg gun, bhw kecantikan fisik bukanlah segalanya..tapi aq termasuk org yg gak percaya gt aja sama orang yg bilang bgt (esp cwo)
    soalnya cwo gak akan negor or minta knalan ama cwe kl gak ngeliat penampilan luarnya yg dianggapnya menarik..