About writing

Semester kemaren sempat ngambil satu mata kuliah pilihan yang namanya jurnalisme sains dan teknologi (yahh ceritanya bosen ama kuliah yang isinya angka mulu=p)
Dan ternyata nilai ahirnya (alhamdulillah) dapet A.. sempet GE-ER juga, soalnya dosennya pernah ngomong gini ‘standar nilai A di kuliah ini adalah tulisan yang dibuat layak dimuat di media’ artinyaa.. ….(hehe.. nyengir-nyengir kuda mode on*)

Ahh suka malu sebenernya kalo udah ngomongin soal tulisan..
Hobi nulis saya yang sekarang ini tersalurkannya lewat ng-post di blog sih sebenernya cuma bermodalkan seneng bercerita.. suka malu sendiri, kalo liat blog-blognya orang lain kaya yang ini nih.. udah wartawan abis, kupas tuntas masalah di sekitar, keren lahh!! Atow kaya blognya rima yang kocak abis (rima ga usah senyum2 gtu deh.. itu di atas idungnya terbang heheh) atow blognya teh lenny yang wuiih banyak banget ngasi pelajaran.. kalo blog saya mah yaa sakikieuna (red: segini adanya) isinya ngacapruk semuah hahahah

Yahh tapi ga mau minder juga, toh niat saya tulis menulis juga karna ingin berbagi cerita ma orang laen kan.. mudah2 an aja ternyata emang bisa sedikit ngasi manfaat gtuh.. kan lumayan nambah pahala,, hehe insya Allah.. aminn.



0 Response to "About writing"