pelajaran berharga

alhamdulillah..
walo sampe sekarang saya belom berani nyetir mobil sendiri ke jalan raya meskipun uda latihan dari kapan taun,, saya udah dapet pelajaran berharga menyangkut hal ini.. tepatnya sekitar 3 minggu yang lalu

jadi yah, sodara-sodara sekalian.. kalo anda selesai memarkirkan mobil anda, biasakan mematikan mesin kemudian mencabut kunci mobil dan simpan di tempat yang aman..

jangan biarkan dia masih menggantung di tempatnya, dan anda mengunci mobil anda secara manual.. kemudian dengan santainya tanpa sadar, anda sibuk jajan pempek, ayam bakar padang, dan es kacang merah.. dan baru menyadari kesalahan yang anda lakukan setelah satu jam kemudian.. wakwaw!!

karna hal ini akan mengakibatkan anda membuang-buang waktu anda.. bisa sampe 3 jam lamanya.. menunggu om darso 'sang mekanik handal' dan abang2 bengkel untuk membuka sang pintu mobil atau mencari celah mana pun yang bisa dilalui untuk masuk ke dalam, dan mencabut tuh kunci..

3 jam bo.. jadinya mungkin anda akan menghabiskan waktu anda dengan melamun.. mikirin si glenn'raka' alinsky yang lebih cocok ama talita daripada ama cahaya (dan bener kan.. ternyta di episode kesekian ahirnya dtg tokoh baru 'satria' buat jadi pendamping si cahaya.. oh dude.. aku padamu!!)

ato mungkin anda akan menghabiskan waktu dengan menonton anak-anak kecil memanjat pohon guna mengambil buah huni

ato mungkin juga anda mulay mati gaya.. dan ahirnya mulai bergerak-gerak ga jelas sambil bersenandung ria

ohh kegiatan bermanfaat lainnya, mungkin anda bisa ngeberhentiin mobil yang sejenis dengan mobil anda, dan mencoba peruntungan anda.. sapa tau kuncinya cocok ama mobil anda.. (kan siapa tauu.. iya ga??)

tapi yah mungkin dengan adanya kejadian itu anda jadi belajar sabar dan bisa mengintrospeksi diri.. di lain hari kudu leuwih tarapti .. hihi.. betul tidak teh??^^

1 Response to "pelajaran berharga"

  1. machmoey says:
    Monday, 10 December, 2007

    haha..haha..haha

    (itu teh gaya ngetawain si bart tea geningan pas diiket di tiang)