saya sakit..

iya lagi kena penyakit..
penyakit hati..

ga tau kenapa, sekarang ini hati saya lagi picik banget ama seseorang..
(kalo kata temen saya mah sama nenek-nenek haus eksistensi..)
saya bukan orang pendendam, jarang juga bermasalah ama orang lain, tapi emang kalo sekalinya saya ga suka ama orang bisa jadi terus-terusan

saya sendiri tau.. harusnya itu ga boleh.. tapi ga tau kenapa.. ko jadi geuleuh sendiri kalo uda meliat hal-hal yang ga pengen saya liat yang dilakukan orang tersebut di atas..

pertamanya sih kalo uda sebel.. saya suka marah-marah sendiri ato marah-marah ke orang lain (yang tak bersalah.. hehe maaaapp^^)
lama-lama cape juga..
sampai ahirnya kemaren mendapat tamparan cukup telak

"gun, jangan sama kerdilnya dengan orang yang kita ga suka.. mending jaga hati sendiri.. kalo ga suka kita menghindar. iya kan??"

jedaang.. saya mikir beberapa menit
betul juga.. saya ga mau jadi orang kerdil (meskipun tinggi saya bisa dgolongkan kerdil.. heu)

sadarlah ahirnya si anggun ini akan kesalahan-kesalahannya.. ^^ dan mencoba menyembuhkan sang penyakit hati
doakan yaa!

jadi ada tambahan resolusi untuk tahun 2008
berusaha tidak menjadi orang kerdil (baik dalam hal tinggi badan.. maupun hati) haha

0 Response to "saya sakit.."