masih fachrul yang sama

masih inget ama kisah bob marley?? sekarang saya masih mau nyeritain pelaku yang sama.

Nama Lengkap : M.Fachrul Bahri
Panggilan : Fachrul
Kelas / Sekolah : 7B / MTs Asih Putera
Hobi : Ngaheureuyan Bu Anggun (meureun!)

Sang jagoan ini emang ga ada matinya..

Beberapa waktu kemaren di sekolah sedikit heboh dengan
"permainan baru para ikhwan kelas 7"
..
Permainannya ga aneh sebetulnya, maen bola..
bener-bener bola..
yang maennya ditendang terus dimasukin ke gawang..
tapi yang aneh dari permainan ini adalah aturan mainnya.

Entah mereka-na nu emang rieut atau mereka sudah bosan dengan aturan lama,
jadilah mereka bikin aturan baru

"Yang masukin bola ke gawang, kita pukulin", itu aturannya!
(haa.. dasar ya barudak teh, araraneh wae!)

Tentu saja aturan main ini menelan banyak korban

dan setelah selidik punya selidik..
ternyata salah satu 'gegedug/ boga lakon/ pencetus' dari aturan permainan ini adalah fachrul sang jagoan.

Dipanggillah sang jagoan ke ruang guru..
Kemudian dinterogasi.. untuk kemudian diberi pengertian bahwa yang sudah dia lakukan itu tidak baik.
Nah karena penginterogasi na oge rada-rada lieur (heuheu!)..
Habislah fachrul diinterogasi sambil diheureuyan..
Jadilah aku pengen ikut2an ngaheureuyan juga (haha.. ga ada niat untuk balas dendam ko, seus!)

Tapi ujung2nya sedikit balilihan lah fachrul karena mungkin dia tak tahan diheureuyan wae (da biasana ngaheureuyan batur! hehe)

Huuu.. dan aku pun merasa sedikit bersalah!

Hari-hari setelah itu, Fachrul jadi tidak mau lagi main denganku.
Aku dipundungin!

Tapi ada bagusnya juga sih soalnya fachrul jadi rajin mencatat setelah itu, bahkan dia minta ijin dulu ama saya buat maen kartu uno pas jam pelajaran saya masih ada sisa waktu dan dia uda beres ngerjain tugas..

Tapi lama-lama kayanya gatel juga dia buat ngaheureuyan bu anggun yang baik hati ini..

Mulaylah ada celetukan-celetukan khas fachrul lagi

"bu..bu..!"

Begitu saya menoleh dan bilang "yaa.. "

Dia pun bernyanyi " buaya daraatt..!"

(dongkol tentunya!)

atau pas kemaren ini saya pake rok batik biru bunga-bunga
(batik loh yaa.. beneran batik asli jogja!)

dan fachrul malah berkomentar " bu, roknya HAWAI BANGEET"

ahh.. fachrul.. fachrul..
(walo sebenernya saya emang sedikit kangen sih ama celetukan-celetukannya dia! hihi)

tapi alhamdulillah walo celetukannya udah mulai berkicau lagi, semangat mencatatnya fachrul ga pudar.. hehe..

sok atuh jang, sing sumanget diajarna!
katanya pengen jadi best student bulan ini.. biar gaya dipanggil pas upacara!


nb :
kalo mau ngebayangin facrul kaya gimana, pokonya bayangkan saja anak yang kecil mungil kurus.. matanya ekspresif, dan hobi nyengir.. nanti saya coba cari fotonya ah..

5 Response to "masih fachrul yang sama"

  1. Anonymous Says:
    Thursday, 22 May, 2008

    hehehehhe ..ditiap sekolahan pasti ada murid yg ucon :) , jadi emut temen sekolahku jaman baheula hehheehh :D

    -Yanti Wyant-

  2. Anonymous Says:
    Monday, 26 May, 2008

    bu, jangan ngomongin saya di blog ibu dong. kan jadi maaaluu. ntar saya jadi tenar dong. hihihii...

  3. ali bagus antra says:
    Tuesday, 27 May, 2008

    saya harus kenal ama yang namanya fachrul. kayanya anaknya funkeh abiisss..hehehehe. sina jadi budak nu kreatif we, bu guru.....
    bu,oleh2 dr hawaii mana???sarung yang coraknya mirip rok ibu??

  4. anggun oktari says:
    Tuesday, 27 May, 2008

    teh yanti: hehe.. ucon teh naon teh? cengos?..

    fachrul jadi2an : ga papa donk fachrul, biar kaya temen ibu -om ali- nanti, terkenal sejawa bali dan bentar lagi merambah sumatera.. heu

    om ali : nanti kapan2 saya kenalin, tapi kapaaaan ya?
    oleh2 hawai apaan? guwa mah kaga ke hawai kali, kan guwa mah liat patung harimau kata uju juga.. heu

  5. mUx says:
    Wednesday, 28 May, 2008

    itulah akibatnya kalo anak baru lulus smp udah pengen ngajar adik kelasnya...