surat untuk naruto

Cimahi, 21 Agustus 2008

Untuk : Naruto
di
Jepang



Salam hormat,
Halo, aku gumilang. Aku penggemar berat kamu, kalau bisa ajarkan aku jurus-jurus yang dimilikimu. Aku sangat suka jurus rasenggan dan jurus seribu bayangan.
Dan juga salam untuk Sasuke dan teman-teman, aku juga penggemarnya.

Naruto, bagaimana cara menjadi ninja? Aku sangat ingin jadi ninja. Balas suratku ini ya! Segini dulu dari aku. Maaf bila ada sedikit kata yang menyinggung.

Wassalamualaikum wr wb

Fansmu,


Gumilang

Senengnya jadi bu guru, setiap hari selalu saja ada hiburan. Sepotong surat pribadi tugas bahasa indonesia kelas 7 pun bisa mencerah ceriakan suasana hati yang sedang gundah gulana. Makasi yaa, gugum =).


9 Response to "surat untuk naruto"

  1. !D@NiL says:
    Monday, 25 August, 2008

    Asiiik, ternyata kalo mu nulis surat ke Naruto bisa nitip ke T'Gun yah...
    Mau nitip dung, surat cinta buat Kakashi..
    Hehehehe...

  2. tiffatora says:
    Monday, 25 August, 2008

    heuheuheu, asw.wr.wb
    itu serius ada surat begitu di pelajaran bahasa?

    haduh2, kirain cm gw ajah yang dulu dodol bgt nulis surat buat sailor uranus....

    ah, jadi inget masa2 masih muda... ckckckck...

  3. Anonymous Says:
    Tuesday, 26 August, 2008

    hihihi itu lucu banget..mesti si gugum itu sering ngeluarin jurus2nya pas istirahat.
    Jadi inget SD pas suka sama power ranger, goggle v..
    aku power ranger hitam, goggle biru !

  4. ali bagus antra says:
    Tuesday, 26 August, 2008

    heuheuheu......aya deui teu,nggun???bilangin ke gumilang...ati2 ama naruto. Kalo ada kata2 yang menyinggung pasti langsung dihajar

  5. Unknown says:
    Wednesday, 27 August, 2008

    indahnya masa anak2...

    **kalo aku mah sailor venus bay :D

  6. anggun oktari says:
    Wednesday, 27 August, 2008

    ida: haduuu.. kakashi teh nu mana deuih.. saya mah teu apal, tar yaa tanya gugum dulu =P

    tiffa : wsw.wr.wb dua rius fa!! hehe.. ah bukan dodol atuh fa, tapi kreatifitas tingkat tinggi..hehe

    bydt : aku power ranger kuning aja yaa! gordon memanggil..

    kang ali : iya yaa.. aku suruh gugum ikut ekskul taekwondo dulu atuh yaa.. biar kalo dhajar naruto, dia punya skill untuk melawan hehe.. ahh tapi kayanya naruto baik deh!

    agni : iyaa indah, kadang2 bikin sirik.. aku mah dulu sukanya sailormoon nya hehe, masi ada loh poster segede gabannya di kamar. =D

  7. Anonymous Says:
    Wednesday, 10 September, 2008

    sumpah ni murid potensi banged...
    calon sukses nii...
    gak takut malu...

    coba kakak liat dari sudut pandang yang lain...

    paradigmanya paradigma terbuka!!

  8. Anonymous Says:
    Wednesday, 10 September, 2008

    hehehehehe dulu mah ngirim buat pangeran william ama jamie aditya da... (horeeee gauuuul) :p

    naha urang sono nya ka maneh??

  9. anggun oktari says:
    Wednesday, 10 September, 2008

    belalangkupukupu : beuh pangeran william donk.. seleramu nak! akeu mah ngirimnya ke ricky subagja..hehehe


    *naha urang mah da... sono oge nya..hehe