guru yang aneh..

.. tapi cantik. (hehehehehehe =D)

Suatu hari ketika saya sedang mengajar di kelas 12 MA Asih Putera

(yaa yaa yaa saya ngajar kelas 3 sma looh, bisa anda bayangkan?? saya nu ceuk babaturan siga lulusan smp, sekarang ngajar murid yang tahun depan akan kuliah, wakwaaww, tentu saja saya pasti kalah tinggi, tapi tenang aja, ga kalah gaya ko..hihi=D)

Kembali ke kalimat pertama..
Jadi di suatu hari tersebut di atas, saya terdiam di depan kelas sambil melihat murid-murid yang sedang mencatat hasil penyelesaian satu buah soal yang telah saya bahas di papan tulis, kemudian.....

Nizham bertanya, 'Bu..bu.. kalo tempat tidur bayi itu apa namanya??'

Saya pun menjawab dalam kebingungan, 'hahh?? box?'

Nizham tanya lagi, 'nulisnya gimana?'

Saya : 'b-o-x gituu yaa??? kaya kotak dalam bahasa inggris'

Nizham : 'hmm bukan bu, di sini mah 4 huruf'

Saya : ' iihhh nizham.. ko malah ngisi tts siiihhh'

Nizham : 'udah bu, nyatetnya'

Saya kemudian menghampiri dia yang duduk di pojokan kelas dengan wajah sedikit ngambek. Murid-murid lain memperhatikan, tampak was-was dengan apa yang akan saya lakukan.. apakah akan ng-jitak Nizham, nyita tts nya, kemudian bilang 'jangan diulangi lagi' atau ngapain yaaaaa........

Ketika sampai di pojokan kelas, saya duduk di hadapannya lalu bilang

'coba mana liat??'

Nizham memberikan ttsnya kepada saya..

'oooh 4 huruf, terakhirnya s, berarti nulisnya b-o-k-s, zham'

aadezzzziiggg.. yang lain pun berkata, ' iiiihhhh ibuuuuuuuuuuuuuuuu ....'

hihihi abis TTS = Terkadang Terlalu Sulit untuk dilewatkan begitu saja sih =D

lagian Nizham-nya juga kan udah beres nyatetnyaaaaa (pembenaran..hehehehe)

11 Response to "guru yang aneh.."

  1. anggun oktari says:
    Wednesday, 05 November, 2008

    dan setelah itu malahan jadi tetebakan tts

    radhi :'3 kata, cantik, menawan'

    jawabannya : WOW

    nizham : ' 3 kata, ganteng, soleh'

    semua mikiiiirrr

    akhirnya dia ngjawab sendiri 'A-K-U'

    dziiiiigggggg!!! (murid jeung guru sarua narsisna hehehe)

  2. Anonymous Says:
    Thursday, 06 November, 2008

    hmmm apa kata Ki Hajar Dewantara yah..
    haduuuuhh..
    di kelas maen TTS,
    masih mending di kantor Plurking

  3. Unknown says:
    Thursday, 06 November, 2008

    waahahaha,,
    rada-rada..
    kenapa dulu gak kepikiran ngisi tts aja ya pas lagi bengong diajar..hehe

  4. Anonymous Says:
    Thursday, 06 November, 2008

    3 huruf meureun bu.. aah.. dasar.. wah2.. emang.. guru yang aneh..

    tebak bu.. 4 kata.. heboh.. sendiri.. kalo disingkat.. jadi??

  5. Fanny Rosdiawan says:
    Thursday, 06 November, 2008

    makanya kalau tak pandai matematika, rajin-rajinlah ngisi TTS boi... :D

  6. Anonymous Says:
    Thursday, 06 November, 2008

    Salam 'Alaikum..

    pakabar bu ?

  7. anggun oktari says:
    Thursday, 06 November, 2008

    machmoedsantoso:
    iih maen TTS nya kan setelah melaksanakan kewajiban, kalo plurkingnya 'org kantor' menggugurkan kewajiban tuuuuhhh :D huehehe

    bayu :
    hehe.. dulu mah saya maen gagarudaan ada lima da di waktu senggang di kelas, pas jaman sd :D

    ainkobra :
    oh iya salahhh, harusnya 3 huruf.. hi jadi malu, maklum lahh, bukan guru bahasa indonesia.

    4 huruf, singkatan = hese??

    fanny rosdiawan:
    ngisi tts juga kan melatih kreatifitas yaa.. hehehe

    mteguhsatria:
    waalaikumsalam
    teguuuuuuuhhh.. huwaa lama tak bertemu, anggun sehat alhamdulillah. bang teguh gimana? masih merantau?

  8. Anonymous Says:
    Friday, 07 November, 2008

    maen tts teh mengasah otak lagi...

    itu anak jujur yah, malah nanya jawaban tts sama guru yg ngajar...
    hahaha...

  9. Astrid says:
    Friday, 07 November, 2008

    wakakakakk:D

    transparansi kegiatan yang memukau..heu. Untung ngajar anak sma teh, bukan anak sd:P

    btw, kata billy '4 kata', teh..hmm

  10. anggun oktari says:
    Friday, 21 November, 2008

    agni : heu.. jujur doonk, gimana whh gurunya =D

    acit : 'hmm' mah 3 kata cit, kalo 4 kata tambahin lagi satu huruf =D hehe

  11. Anonymous Says:
    Saturday, 07 March, 2009

    aneh2 aja si babeh nijom mah..