testimonial

FB udah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang tampaknya *salah satunya saya* hehehe.. barusan ikutan kuis *what does ur birth day say about u?* di sana dan hasilnya :

Anggun took the What does your birthday say about you? quiz and the result is October

Loves to chat. Loves those who loves them. Loves to takes things at the center. Inner and physical beauty. Lies but doesn't pretend. Gets angry often. Treats friends importantly. Always making friends. Easily hurt but recovers easily. Daydreamer. Opinionated. Does not care of what others think. Emotional. Decisive. Strong clairvoyance. Loves to travel, the arts and literature. Touchy and easily jealous. Concerned. Loves outdoors. Just and fair. Spendthrift. Easily influenced. Easily loses confidence. Loves children.

Kalo udah ikutan yang beginian suka nyocok2in sendiri pada akhirnya.. hmm kaya nya bener deh, hmm ko bisa pas yaa, iihh iya niih gue banget.. hehe suka gitu ngga? saya sih iya =p

dan setelah ikutan kuis ini, saya jadi inget masa lalu.. Jamannya friendster lagi memasyarakat, belum kalah pamor sama FB. Salah satu yang paling saya suka dari friendster adalah adanya testimonial *yang kalo di FB mah jadi wall meureun ya?*. Yang pada awal masanya, testimonial ini benar-benar diberdayakan untuk memberikan penilaian terhadap seseorang, kadang pujian, kadang kritik membangun *kadieukeun na mah sama aja kaya wall FB jadi tempat ngacapruk hehe*. Dan buat saya, testimonial ini pernah jadi motivasi saat krisis pede melanda *terutama bagian pujian-pujian dari orang* haha =P

Ada satu testimonial yang paling saya suka, datangnya dari idola sejuta wanita [LSS] (haha lebay) Rizkie M. Subchan .. gini katanya..

anggun..
jika sifat seperti namanya..
mungkin kurang serasi..
eh, yah mungkin suatu saat..

jika hati seperti namanya..
Insya Allah, there u are!!


hihi so sweet banget kan yaa? *seuss..suka bukan karena kang ikie yang ngasih, tapi karena isinya hehehe* =p

*lagi nostalgila nih jadinya, buka2 FS dan terperangah dengan tampilan barunya hehehehe*

4 Response to "testimonial"

  1. Unknown says:
    Sunday, 20 December, 2009

    iya gun...terkadang klo lg down banget, aku suka baca2 testimoni itu, sometimes it works to boosted my mood :D

  2. Fanny Rosdiawan says:
    Monday, 21 December, 2009

    wooow kak ikie woooow (heart)

  3. Irma Susanti Irsyadi says:
    Tuesday, 29 December, 2009

    - itu yang "strong clairvoyance" keknya wajib ditumbuhkan deh, biar ketauan sebelumnya kalo ada kucing yg niat mau pipisin tas kamu lagi :D

    - itu yang "inner and physical beauty" asa gimana gituh ...

  4. anggun oktari says:
    Tuesday, 29 December, 2009

    @agni : iyaa..betul. jadi pede lagih lah pokona mah :D

    @pa momon : hehe..iya wooww ajah!

    @ bu ir : hahaha.. kucing menyebalkan lah itu pokona! mm..yang bagian inner and physical beauty emang aga aga gimanaaa gitu yaaa, ko bisa bener banget, heran saya juga :P

    hihi