heroes


okeh.. katakanlah saya kampungan.. katakan juga telat banget
tapi baru dari 4 hari yg lalu saya nonton serial heroes, padahal uda lama bgt, tuh film tersimpan di laptop si teteh.. dan orang2 juga uda pada heboh dari kapan taun ama serial ini..

yah tapi kan pada ahirnya.. saya nonton juga.. biarlah terlambat, daripada tidak sama sekali, betul??

hmm tergoda nonton heroes gara-gara minggu depan ntuh film bakal ditayangin di trans tv..
yah curi-curi start dikit.. jadilah saya nonton

and just like other people who already watched this movie.. bikin saya jadi bertanya-tanya..
if you are a special one.. you have a power just like every one in that movie.. which power will U choose??

hmmm
pertama-tama sih saya lgsung pengen kaya si nathan, a flying man, pastinya dari rumah mau ke mana-mana ga usah ribet lagih secare rumah saya cukup jauh, mengharuskan naek angkot lebih dari 3 kali untuk sampe di bandung (pusat kota) kalo saya lg ga bruntung ga ada yg bs nganter.. tinggal tarik napas, heup.. dan terbang.. sampe deh!!

tapiii setelah dipikir-pikir lagih.. kaya nya asik juga kaya si hiro.. can bend space and time.. tapi yah kayanya itu terlalu ribet, kalo tiba-tiba terdampar di masa yang salah, blunder kan jadinya.. terus agak serem juga kalo bisa balik ke masa lalu, dan mengubah kejadian yg uda pernah terjadi hiiiiiiiii.. takut malah melawan takdir!!

terus hmmm kalo jadi peter petreli kayanya asik juga yah.. bisa menyerap kekuatan siapa pun.. tapi O-Ow justru ini bisa jd malapetaka buat diri sendiri kan?? ketika menyerap kekuatan yg menakutkan..

heuheu.. jadi pengennya yg mana atuh gun??

ya jadi a flying woman ajah lah, cukup kayanya.. hihi
biar hemat ongkos,, ^^

kalo kamu, mau yang mana??

5 Response to "heroes"

  1. Unknown says:
    Friday, 03 August, 2007

    Officer Parkman...membaca pikiran orang...berhubung kayaknya pikiran manusia itu hal paling misteri di dunia, jadi kalo bisa menaklukannya nampak menyenangkan, sedikit banyak bisa ngendaliin orang lain...hehehehe!!!

    Tapi jadi linderman juga mau sih, jadi si papah gak usah bulak-balik ke dokter buat check up setiap bulannya ^___^

  2. ikram says:
    Friday, 03 August, 2007

    Mau jadi Hiro Nakamura!

  3. machmoey says:
    Tuesday, 07 August, 2007

    Jadi Micah aja deh.,,
    biar bisa bikin usaha servis elektronik.
    sama bisa ngambil duit di ATM mana aja.

  4. Sannya says:
    Tuesday, 07 August, 2007

    mau jadi...Isaac Mendez tapi ngga usah ngelukis,boros canvas! bisa ngeramal we...

  5. machmoey says:
    Wednesday, 15 August, 2007

    coba testnya geura ngun, nanti ketauan jadi siapa-siapanya.
    di blog saya ad linknya