tentang dia

Dia bukan teman yang sempurna, ngucapin selamat ulang tahun ketika hari-H bukan bidangnya, apalagi datang tepat waktu saat janjian, aahhh itu mah ga usah ditanya, tapi meski tak sempurna dia selalu berhasil dengan sempurna mengungkapkan apa yang saya rasa, yang saya sendiri kadang-kadang sulit mendeskripsikannya lewat kata-kata.

Dia juga bukan teman yang selalu ada setiap saat, pas saya nangis-nangis bombay putus cinta jaman dulu kala dia ga ada di samping saya, pas saya pusing ngerjain TA dia juga ga bantuin (bantu doa mungkin yaa..hehe), tapi setelah semua kegundahan yang datang itu, dia selalu bisa hadirkan tawa di saat yang tepat.

Jalan ke mall, teteleponan, curhat-curhatan, makan siang bareng.. tiap hari?? itu mah bukan gaya temenan kami, seminggu sekali?? ngga juga.. Kami mah mentingin kualitas dibandingkan kuantitas, cukup lah sebulan sekali (kalo inget itu juga) teteleponan karena saat ini jarak memisahkan tapi semua bahasan penting dan ga penting terulas. Mulai dari gawean,cita-cita, jodoh, karakter-karakter orang, alokasi gaji, berita terhangat, sampai hal ga penting macam *-***t (eh apa penting banget yaa itu?? hehehe.. biar jadi urusan kami apa itu tanpa harus blog-ers yang lain tau =D)

hmmm.. pertama kenal dia lima tahun yang lalu, tak pernah menyangka akan punya ikatan batin sedemikian kuat seperti ini. Terinspirasi dari kata-kata 'adhitya mulya' di postingan blognya jaman dulu..
'punya dia, bikin saya merasa punya kado ulang tahun setiap hari'

mudah-mudahan dia pun demikian =D
wilujeng milad ratih muliani

seperti doa saya di sms-kemarin-yang-ga-telat-dan-berupa-ucapan-selamat-bukan-sms-nanya-tanggal-bari-jeung-salah (hehe =D). Mugia ratih dicaketkeun jodoh+rizkina, sabar menghadapi ujian, berbadan ideal, berkulit mulus, beriman kokoh, berhati mulia, dan bahagia dunia akhirat.. amin =)

love you, pal! =D


6 Response to "tentang dia"

  1. Anonymous Says:
    Saturday, 18 October, 2008

    oo it's very sweet of you

  2. Anonymous Says:
    Saturday, 18 October, 2008

    wah ternyata gawe di ceu enok mah aya ujian na. asa kuliah wae gening nya..

  3. anggun oktari says:
    Saturday, 18 October, 2008

    mas muy : aku mah emang 'sweet' siih :) thanks, eniwei!

    abah : iyaa, gawe di ditu mah ujian keneh yaa, coba jadi bu guru, malah yang ngasih ujian.. hehehehe

  4. Anonymous Says:
    Sunday, 19 October, 2008

    Teh anggun...salam kenal ti urang bandung oge yeuh :)

  5. anggun oktari says:
    Wednesday, 22 October, 2008

    salam kenal oge nenad.. hidup bandung!! :D

  6. Anonymous Says:
    Monday, 04 January, 2010

    adun.... eta poto meni lucuuu