mohon doa!

Tadi pagi, selepas solat subuh dan mabit di sekolah dalam rangka doa dan tahajud bersama murid kelas 9 dan ortunya demi kesuksesan UN, saya mendapatkan satu hadiah kecil ini dari murid-murid saya.
Hadiah yang sederhana tapi menyejukkan hati. Ketika mendapatkannya yang saya pikirkan adalah tak terasa ternyata hampir setahun saya mengajar mereka dan sudah tiba saatnya melepaskan mereka ke medan perjuangan nyata, Ujian Nasional.... fyuuuuuuhh

Jumat bada ashar sebelumnya pun saya merasakan hal yang sama, selepas doa bersama dengan kelas 12 -yang malah senin besok 20 april 2009 sudah akan menghadapi UN lebih dulu dibandingkan adik-adik kelas 9nya-. Iya perasaan yang sama yaitu, tak percaya waktu begitu cepat berlalu dan berat untuk melepaskan.

Memang begitu berat ketika melepaskan kepergian orang-orang yang kita sayang, terlebih ketika orang tersebut sudah menghabiskan banyak kebersamaan dengan kita dan menorehkan banyak kenangan.
Tapi bukan berarti saya berat melepaskan kemudian jadi tidak rela mereka ikut ujian nasional.. hehe. Sesak sedikit di hati ketika mereka pergi, tapi tentu akan berbahagia nanti ketika melihat mereka terus maju berproses dalam kehidupan kemudian sukses pada akhirnya.
hmmmm..... oleh karena itu pada kesempatan kali ini, saya minta doa dari para blogger semua. Mudah-mudahan ke 87 murid saya (23 kelas 12 dan 64 kelas 9) bisa diberi kesehatan pada hari H ujian nasional, diberi kemudahan dalam menjawab setiap soal, lulus dengan hasil yang terbaik, bisa masuk sekolah dan perguruan tinggi yang mereka inginkan, bisa menjadi insan yang sukses dunia akhirat.. amin =)
Terima kasih sebelumnya, semoga ALLAH membalas doa anda dengan rizki yang melimpah serta jodoh yang soleh/solehah.. amin =)

4 Response to "mohon doa!"

  1. Klaus says:
    Monday, 20 April, 2009

    yang lebih mengejutkan Dika adalah ketika saya mengetahui bahwa tidak lama lagi Necchan (Ka Dini) bakalan pergi. Dika ga tau apakah neechan bakalan kembali lagi, tapi Dika pasti ngedoain yang terbaik buat Neechan, dan Dika yakin, Neechan will show her best ^^

  2. Anonymous Says:
    Saturday, 25 April, 2009

    Mudah-mudahan UNnya sukses bu guru..
    Salam kenal ya..

  3. mh.prawiro says:
    Saturday, 02 May, 2009

    waktu saya sekolah dulu, hal yang paling geulueh teh adalah perpisahan...dan cuma 3 kali (sd,smp,sma)
    mun di pikir2 berarti sekarang teh anggun mah tiap taun ngerasain..heu..

    btw, saya ikutan amin teh doa nya..

  4. anggun oktari says:
    Saturday, 09 May, 2009

    @aka : iya mari kita doakan yg terbaik untuk mereka semua..

    @alifiaonline : amin. terimakasih. salam kenal juga :)

    @m.h.prawiro : iya des, tiap taun balilihan hehehehe..

    nuhun juga des :)