ujian nasional bikin boke' =P

Tak terasa hampir satu tahun ajaran lagi akan dilewati, sudah akan bertemu lagi dengan Ujian Nasional.. (wowwww cepat sekaliii, asa karek kamari).

dan entahlah ini disebut suatu keberuntungan atau tidak buat adik-adik kelas sang peserta ujian, karena ketika ujian nasional dilaksanakan, tentu saja mereka diliburkan. Apalagi di sekolah saya yang gedungnya masih bersatu antara MTs dan MA, jadilah liburnya lebih lama (2 minggu sajah gituuuuhh.. minggu pertama ketika UN MA dan minggu kedua ketika UN MTs.. hoho berasa libur akhir semester)

Saya kira mereka bakal bersorak-sorai dengan agenda "libur panjang" ini, meski tugas tentu saja menumpuk, kan judul liburannya adalah "belajar di rumah".. tapi ternyata ada juga yang mengeluh ga mau liburan.. gini katanya :

"Bu.. bu.. ga usah libur lah buu.. sekolah aja lahh, tapi pulangnya jam 9"

"harrr.. kenapa?"

"soalnya kalo liburan, suka ga dikasi uang bekel huhuhu, tar boke' deeehh"

Hahahahah.. sugan teh saya doank pas jaman bereto yang ngalamin kasus beginian, ternyata masi usum yaa sekarang juga =P tak apalah boke'sebentar, lain kali mah nabung yaa sebelum liburan hehehe

Selamat berlibur saja anak-anakku, kerjakan tugas-tugas yang dikasih dengan baik yaa, inget "sebaik - baiknya perbuatan adalah yang dilakukan sedikit-sedikit tapi berkesinambungan"

*tak lupa minta doa buat murid -murid kelas 12 dan 9 ku, mudah2an mereka diberi kesehatan dan ketenangan ketika UN, mudah dalam menjawab setiap soal, dan diberi hasil terbaik*

1 Response to "ujian nasional bikin boke' =P"

  1. Anonymous Says:
    Monday, 22 March, 2010

    Hello. And Bye.