serba delapan

Akhirnyaaaaaaa... setelah sekian lama blog ini dianggurkan, bisa ngupdate lagi (yayy..senaaaang) \(^.^)/. Uda ateul nian pengen ngacapruk. Dan mari kita mulai kembali berblog ria dengan mengerjakan PR dari yang punya mecaonic.

Ini PR nya.. judulnya dapet award B-)




Accepting this award, I am asked to do the following:

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

2. Share 8 things about myself.

3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.

4. Contact those bloggers and tell them about their awards.

Nuhun loh taaa =D sebenernya dulu pernah bikin juga yang beginian tapi seru oge bikin lagi (haha padahal mah emang doyan ngacapruk yang bisa bikin narsis mughaladoh weh ieu mahhh =p)

Baik mari kita mulai ... bismillah


  1. Nama lengkap Anggun Oktari.. tapi bisa juga berubah jadi Anggun 'cengeng' Oktari hehehe.. Iyup..'cengeng' is my middle name =p Sebenernya bukan cengeng dalam artian ogo, ini mah cuma mudah terharu aja. Nonton film india, nangis. Nonton reality show sarupaning : bedah rumah, jika aku menjadi, atau tolong, nangis juga. Nonton armageddon terutama bagian yang liv tylernya ngobrol perpisahan di tv segede gaban tea ama babehnya nangis oge (padahal uda khatam sekian kali itu film). Jangan ditanya pas lagi sungkeman prosesi ngaras+siraman nikahan bulan lalu, bukan nangis lagi, banjir itu mah hehehe =D
  2. Eh ngomongin nikahan, iya saya baru nikah kira2 sebulan yang lalu, 26 Desember 2010. Dengan status baru sebagai istri, membawa saya pada kehidupan yang baru juga, di Semarang, hidup ngintil misua..ayee \m/. Tentang kehidupan barunya saya ceritain terpisah aja yaa ntar. Panjaaaang lamun di dieu mah =p
  3. Oke mari kita lanjutkan fakta selanjutnya. Saya termasuk pecinta boysband. Sebut saja backstreet boys, westlife, boyzone, 911, nkotb, pokonya mah musisi yang kata sebagian orang mengandalkan tampang daripada suara, aahh tapi saya mah tetep cintaaa. Beruntung yang serumah ama saya, suka juga haha =D Pernah kemarin-kemarin ini, di perjalanan semarang-magetan, sang supir yang membawa kami muterin lagu-lagu boysband sepanjang perjalanan. Habislah itu semua lagu kita nyanyiin juga.. hihi seneng deh kalo uda kompak gitu teh =D
  4. Selain cinta ama boysband, saya pun cinta makanan enak (heheee.. lagian siapa juga yang ga suka cobaaa??!!??) Asal bukan duren, jengkol, dan makanan berbau kuat menyengat lainnya, saya akan sebut makanan tersebut enak atau enak banget =D Jangan suruh saya diet, siksaan luar biasa itu buat saya. Pas kemarin disuruh menurunkan sedikit berat badan biar baju penganten lebih nyaman dipakai, saya cari solusi yang laen, ASAL JANGAN DIET. Akhirnya jatuh pilihan saya pada olahraga. =D (dan cukup membuahkan hasil, alhamdulillah) =p
  5. Tapi ga semua olahraga saya suka, Olahraga terpaporit adalah berenang. Main aiiir.. iya saya suka sekali main aiiirr (makanya boong banget itu yang bilang saya jarang mandi!!!) =D Terkait main air ini bikin saya suka sekaliii rekreasi ke pantai. Terakhir ini saya baru dari bali, dan nyobain diving di tanjung benoa, seruuuu =D meski yang udah handal divingnya sih bilang, kalo di sana mah tempat ece-ece, tapi itu aja uda spekta buat saya (haha..nasib pemula). Berikrar suatu hari nanti harus diving lagi, di tempat yang lebih keren tentu saja. Semoga ada umur dan rejekinya ..aamiin
  6. Beberapa bulan terakhir ini juga saya punya hobi baru, knitting and crocheting =D Bersahabat karib dengan jarum rajut dan benang. Seneng rasanya bisa bikin sesuatu barang buat orang lain, terlebih kalo orang lainnya suka =D Hobi baru ini cukup membantu saya, membunuh sepi di kala nunggu suami pulang kerja (curhaaaat... =p). Untuk ke depannya, mohon do'a, semoga hobi baru ini bisa bikin saya bermanfaat buat orang banyak. Bukaaan.. bukan mau jualan rajutan, tapi pengen bikin *ANGGUN's CROCHET CORNER* gituuu.. roger ganti..hihi. Saya mah rumasa teu bakat dagang, doyannya berbagi ilmu ke orang hehehe. Setelah sukses bersama beberapa teman mendirikan ekskul merajut di sekolah tempat dulu mengajar, semoga nanti juga bisa bikin sarupaning ajar mengajar merajut juga di rumah. Punya ruangan khusus tea, banyak bantal, rak buku+benang, karpet tebal, keler cemilan ngajajar =p uhuyy. Mimpi dulu aja ini mahh.. da ilmu merajutnya juga masih sakikieuna, tapi kan practice makes perfect yaaa?? hoho..SEMANGAT \m/
  7. euu..euu mulai kehabisan ide... apa lagi yaaaa???!!!! oh iya, saya punya impian membukukan kisah kasih saya bersama murid-murid tercinta. Tapi sampai saat ini baru sekedar niatan saja, hoream akut mau memulai pergerakannya *takol*. Kadang - kadang suka ga pede juga sih ama hasil tulisan sendiri hehe =p Tapi pengen pisan buku ini jadi, bukan karena haus eksistensi, tapi karena ingin punya kenang-kenangan dari cita-cita yang akhirnya kesampean =D
  8. akhirnyaaaa.. delapan juga. Nah yang terakhir ini mah saya mau promosiiii. Kami punya blog baru kawan-kawin. (kami?? euu iya kami.. saya dan suami, meski pastinya yang akan ngupdate tampaknya saya doank..haha). www.bagjasugema.blogspot.com Mampir-mampir lah yaa..kapan-kapan. =) gratis ga pake bayar =D

HoHoo. .sampai juga ke bagian yang tersulit. Pilah pilih yang dapet award ini. dan eng ing eng inilah merekaaa... :

  1. Ratih Muliani , tak afdol rasanya tak mentag kau di nomer pertama =p coba dibikin lagi yaks hehe
  2. Dhyah, mahasiswi yang sedang merantau di negara F4 sanaa. semoga bisa jadi bahan selingan biar ga stres dengan tugas kuliah nya hehehe =D
  3. Neneng Intan, ayooo update lagi blog nyaaa!! =D
  4. Bu irma, heuu ga mau dibayangkan akan sepanjang apa postingannya nanti hahaha
  5. Teh Dwi, sang calon manten hehehe.. lumayan tehhh, kikieuan bisa melepaskan kestresan, tibatan mikirin ieu catering jadina kumahaaaa, ieu rias kumaha, nu rek jadi panitia ieu sahaaa.. hehehe =p
  6. Acit, yang tulisannya selalu sarat makna.. hehe.. mangga dicobian ieu awardna =)
  7. Zahra Nurul Aliyyah, muridku yang tulisannya juara =D ..
  8. yang terakhir buat Kang Pria, yang tampak sudah mulai menghiasi blognya dengan tulisan tulisan, hehehe.. lumayan kang ini buat nambah =D

okeh.. selesai.. mari kita sudahi dengan Alhamdulillah =)


2 Response to "serba delapan"

  1. Astrid says:
    Thursday, 20 January, 2011

    ahahaha..aduuh, ga ahli euy yg beginian:D hehe
    tapi demi bu guru, udah dicatet di buku tugas..hihi

    btw, ko blog 'kami' nya gabisa dibuka teh?:D

  2. Anonymous Says:
    Sunday, 23 January, 2011

    hwaa, buguruuuu.. saya juga penggemar westlife (kaingetan dulu naha nya bisa teriak-teriak, "BRIAANN.. BRIAAANNN.." di depan tipi pas ada yang muterin konsernya di JHCC) heu..
    ternyata Pa Haji ge doyan nu kararitu nyaa.. LOL..

    mampir-mampir ke blog saya juga atuh yaaa buguruu.. heu..

    - angelinanjulie