sinta dan jojo

pagi ini sambil menonton sebuah film kartun di stasiun televisi swasta yang baru aja ganti nama dan terkenal dengan serial upin ipinnya.

saya : "de, yang ini namanya bima yaa?"

ichan : "iya"

(stasiun tv yang bersangkutan menayangkan dua kartun yg menampilkan tokoh tokoh dewa india, bima sakti dan little khrisna, kadang saya sendiri ketuker mana kartun yg bima mana yg khrisna)

saya : "bedanya apa sih de yang bima ama yg khrisna?"

ichan : "kalo khrisna mah biru warnanya.. kalo bima mah putih, tuuhh "
*sambil nunjuk tokoh bima di tivi*

saya : "ooh.."

tiba-tiba dia melanjutkan

ichan : "kalo di khrisna mah ada SINTA-nya.."

saya :"ooh emang kalo di bima ada siapa?"

ichan : "ada JOJO.." .. *celetuknya sambil nyengir*

saya : *cengo sesaat..sebelum akhirnya tiba-tiba hadir di ingatan sebuah iklan sosis dengan dua tokoh di dalamnya joget2 centil* HAHAHHAHAHAHAHAHAHA... *kecengoan pun dilanjutkan seuri teu eureun-eureun*


ichooon..ichooon.. sok aya aya wae :P

1 Response to "sinta dan jojo"

  1. tips beli rumah says:
    Wednesday, 08 December, 2010

    hhm,,,...
    demam sinta n jojo neh,..