Musim Hujan: Rajin Cuci Sepatu!!


sebenernya serba salah juga!! dulu waktu bandung (cimahi juga!) lagi panas-panasnya, banyak mengeluh.. kegerahan lah, tambah item lah, susah aer lah.. ampe2 si teteh bisa bikin blog yang judulnya "apa masi bisa dibilang cimahi???" (secare ci itu bisa dibilang plesetan dari cai yang artinya aer, mahi itu artinya cukup.. sedangkan pada kenyataannya aer di cimahi boro2 mencukupi kebutuhan,, yang ada kering kerontang.. hihi hiperbolis!!=p)

sekarang ketika hujan sudah mulai banyak membasahi bumi.. ampe2 di sumatra sana banjir terjadi.. masi mengeluh juga!! susah pulang lah, kedinginan lah, ga bisa naek ojeg lah, sepatu kebasahan mulu jadi musti rajin nyuci.. tuh kan serba salah!!

padahal kalo dipikir-pikir.. pas musim panas kita kegerahan artinya kita normal-sehat, bisa berkeringat, ngeluarin kotoran tubuh.. terus tambah item, bisa bikin kita keliatan tambah manis (ooh ngga yaa??? yah buwat beberapa orang lah.. makanya pake krim pelindung dari sinar matahari dunk!).. susah aer, bisa jadi ujian kesabaran buat kita loh, belajar menghemat juga (mengoptimalkan aer yang ada semaksimal mungkin) plus olahraga karna jadi rajin ngangkutin aer dri kran depan rumah ke dalem kamar mandi.. iya ga?? lumayan tuh buwat ngencengin otot tangan!

musim hujan kenapa mesti susah pulang?? kan bisa bawa payung.. lumayan loh kita jadi terbiasa mengantisipasi masalah sebelum kejadian (kan sedia payung sebelum hujan!! hihi maksa=p)
kedinginan bikin tidur jadi makin nyaman!! iya ga?? kalo yang anggun rasain sih kaya gtu.. soalnya selimut makin rapet hehe.. ati2 aja yaa.. jangan sampe jadi tumor (red:tukang molor)
ga bisa naek ojeg?? jadi telat mulu?? makanya blajar ngatur waktu yang bener donk!! latian.. kan superhero wanita harus siap dalam setiap kondisi...
musti rajin cuci sepatu?? kan musim ujan aer udah banyak ateuh neng.. lagian hal ini mah jadi salah satu favorit denk.. soalnya jadi maen aer.. selaen itu jadi mulay mengobrak-abrik lemari sepatu dan ternyata banyak sepatu lama yang ternyata masi lucu juga buwat dipake di jaman sekarang (alaaaaaah.. jaman dulunya teh asa kapan taun gtuh yaa??!!! padahal mah baru juga beberapa taun silam=p)

jadiiiiiiiiiiiiiiii... bersenang-senanglah di setiap musim!! Have fun, don't go mad!!!^_^
smangaaaaatt!!!


1 Response to "Musim Hujan: Rajin Cuci Sepatu!!"

  1. Yanti Wyant says:
    Sunday, 31 December, 2006

    eehh Anggun gula jawa aja laku item2 manis..apalagi Anggun yg geulis hehheeh :)

    Wah sering mandi dong kalau keujanan heheehhe :) take care yah jng sampe sakit..apalgi kena cipratan air yg entah ada apanya tuh :P