sudah tidak menganggap ini adalah PEMBANTAIAN!!

10 Dzulhijah 1427 H

selamat hari raya Idul Adha semuanyaaaaa..... semoga di hari raya ini kita bisa makin mengerti akan arti kata "berbagi".. makin dekat denganNya, selalu mensyukuri nikmatNya, istiqomah selalu di jalanNya..amin!!



jadi inget dulu, jaman anggun lagi lucu2-nya^_^.. pernah menangis meraung-raung dengan amat tidak tau malunya di lapangan komplek rumahku tercinta gara2 ngeliat "pe-meuncitan" (red: penyembelihan) sapi pas kurban..... GA TEGA, kasian liat sapi2 ituh!! merasa itu adalah sebuah PEMBANTAIAAANNNNNN!!
sekarang dah ga gitu lagi donk, walow kadang2 masi ga mau liat sih adegan sembelih-menyembelih hewan kurban.. tapi sekarang udah tau makna mulia yang ada di balik semuanya.....


hmm lebaran taun ini aga sedikit beda dari biasanya.. pertama kalinya lebaran ga bareng pap+mam, pertama kalinya ga ada opor ayam mama, pertama kalinya ga ada steak daging kurban buatan mama, pertama kalinya ga ada papap bwt sungkem pertama pas lebaran...... huwaaaaaaa miss u so much.. kunantikan sekali tgl 18 datang..
baek-baek yah mam+pap di sanah.. hehe.. jangan khawatirkan kami.. rumah aman, selalu bersih, dan banyak makanan pastinya^^ (loh ko!!??)
ah udah ah..

met lebaran semuanya, met nyate, met taun baru!!

1 Response to "sudah tidak menganggap ini adalah PEMBANTAIAN!!"

  1. Anonymous Says:
    Wednesday, 03 January, 2007

    iih.. sama.. dulu juga gua suka kasian gitu sama embe2 itu.. haha..