dear u

Hari ini sangat berharap doraemon itu benar-benar ada. Sepaket dengan pintu kemana saja-nya. Jadi bandung - jogja hanya tinggal satu langkah dan satu menit saja. :(

Maaf sayang, kuingkari janji kita untuk saling hadir di pernikahan masing-masing. Sedih, sungguh sedih, berharap ada di sana menyaksikan kau jadi pengantin. Tapi di balik itu tentu saja bahagiaaa tak terkira, apalagi ketika membaca sms mu pagi ini (sempet-sempetnya masih bisa sms-an pulaa haha), iya nada bahagia terbaca dari setiap huruf yang kau ketik. Akhirnya yaaa, penantian mu usai sudah :) Bahagia yang kau rasa semoga bisa sampai menghapus duka merapi di kotamu sana :)

Selamat menjadi Ny.Arif yaa, semoga bahagia selalu meliputi di mana saja kalian berada nanti :) Yakin seyakin-yakinnya, kau akan menjadi istri yang sangat hebat, Ibu yang hangat, wanita andalan keluarga :) that's my uma, tangguh nan penyayang :)

Arif, jaga baik-baik temanku yg satu ini yaaa. Kalo lagi bete, emang dia juteknya luar biasa, tapi ga akan lama ngambeknya pun akan segera mereda :D hehe.. lucky u, having her as ur partner in life.

maafin akeuu ya, ga bisa ngabisin makanan di resepsi kalian, tapi kalian mah tetep kudu datang bulan depan, kalo ngga, mau punduuuuung. *haha licik*

have a great journey , chasanah kusumastuti widita. i love u, sis :) with all my heart <3


4 Response to "dear u"

  1. tiffa says:
    Thursday, 18 November, 2010

    ya Allah, anggun....dunia sempit sekali sih..
    ini beneran Uma ya?
    ini di PPI Fukuoka rame di milis bahwa temen kami bernama bapak arif menikah dengan seseorang bernama Uma. temen saya bilang sebelum sy berangkat ke Kitakyushu kalau temennya -yang juga saya kenal- bernama Uma mau kesini juga.

    saya ngga sangka kalo ternyata Uma yg diomongin di milis adalah Uma yang sama dengan yang kamu ceritain.

    dan setelah liat fotonya, ternyata adalah Uma yang sama dengan Uma yang diceritain temen saya, yaitu Uma yang saya kenal. Semua tentang Uma yang sama.

    Lucu ya, subhanallah ketang :D

    baidewei kl sms-an sm Uma lagi, sampaikan selamat ya :)

  2. putri setiani says:
    Friday, 19 November, 2010

    oooooooohhh
    (evilgrin)
    :D

  3. anggun oktari says:
    Friday, 19 November, 2010

    Tiffa : hahaha.. Iya subhanallah, bener ya dunia selebar daun kelor tea :p oke tiff, insya Allah nanti klo kontak2an lagi, disampaikan :)

    Neng putri : heuuuuuuuu.. :p berlaku untuk uti jugaaa, kalo ga dateng, punduuuung *nah loh?* :p

  4. dhyah says:
    Sunday, 28 November, 2010

    tetehhhh,,, aku ko blum diundang.. hehehe ^^