ketika tulisan menjadi doa yang dikabulkan :)

seorang teman pernah membuktikan bahwa ternyata benar "perkataan/tulisan itu adalah doa"..

and yup, it really is =)

dulu sempat saya menuliskan di hari kemerdekaan negara kita

"dirgahayu Indonesiaku, semoga ada kesempatan lagi berbagi ilmu pada anak bangsamu"

Sekitar 3 bulan kemudian, bzzzzt.. dikabulkan!!! Kesempatan itu pun datang jua. Dan sungguh pun ketika menuliskannya, meski tentu saja sepenuh hati, tapi tak pernah meminta secepat ini =D hehehe.. ya tapi Dia selalu tau waktu yang paling tepat (Tuhan tak pernah salah) =)

Berawal dari kesuksesan beberapa murid di sekolah tempat mengajar dulu di kompetisi adu bakat sebuah stasiun televisi, akhirnya sukses juga harapan saya terpenuhi. Ko bisa?? hehehe.. ya karena eh karena.. sang pembimbing para murid calon artis itu adalah guru matematika, beliau pan kudu mendampingi mereka di Jakarta sana dalam waktu yang tidak sebentar. Jadilah akeu, sang mantan ini di tawari kesempatan jadi guru pengganti.

Tak lama, hanya beberapa minggu saja. (kalau lama-lama, bisi ada yang ngambek, nanti tak di-i-intil ke nun jauh di sana hihi =p) tapi sungguh pun kesempatan ini seperti jawaban atas kerinduan saya untuk bercengkrama dengan para anak bangsa lagi (hahaa lebaaay) .. dan memang kesempatannya datang di saat kesibukan sebagai pengangguran (hee??) sedang mereda =P betul kan.. WAKTU YANG TEPAT!! =)

jadi akhirnya, tepat hari ini, jadi hari pertama (lagi) beneran jadi ibu guru (lagi) .. mari bilang alhamdulillah (lagi) =D

seruuu, langsung ngajar tiga kelas aja seharian ampe suara hampir peura.. dan senaaang, di sambut dengan hangat =)

ada yang ngomong.. "ibuu.. ngajar di sini aja selamanya" hahahaha.. licik, bahkan kamu pun tak kan sekolah di sana selamanya, sayang =)

sudahlah, daripada berpikir kapan ini akan berakhir, kemudian berpisah lagi, mari nikmati setiap waktu yang akan dilewati. =)

ahhh.. super senang dot com. terima kasih yang Maha Penyayang =) semoga si sayah jadi hamba yang pandai bersyukur. (dan bahkan sudah tak terhitung lagi sudah berapa banyak doa yang terkabul.. alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah)

***
pesan moral pertama :
Mari rajin menulis!! menuliskan keinginan, impian, cita-cita, kahoyong, atau sarupaning itu lah. Ada bageusnya nulisnya di yang bisa dibaca orang-orang. kayanya doa yg ini dikabulin juga karna banyak yang meng-amin-kan.. hehe =) hatur nuhun baraya =D

pesan moral kedua :
jangan lupa tonton murid-murid saya berlaga di suara indonesia, trans tv, besok malam jam 19.00. dan tengtu saja sekiranya bersedia, ketik sms SI KALIFA di hengpun anda.. kirim ke 9910. da bageuuuur =D (dalam rangka menyukseskan mereka yang telah menyukseskan harapan saya hehe)

1 Response to "ketika tulisan menjadi doa yang dikabulkan :)"

  1. dhyah says:
    Tuesday, 09 November, 2010

    tteh,,, nampak jadi panggilan jiwa ya ngajarnyaa.. sok atuh teh,, saya mah mendukung.. heuheuu ^^